Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

5 Tahun Sakit Terbaring Diatas Lantai Beralas Tikar Abah Misna Butuh Bantuan Dermawan

Banten, Perssigap88.co.id     - 
Sudah 5 tahun Abah Misna tak berdaya terbaring di atas lantai beralaskan selembar tikar. Ia mengidap penyakit komplikasi yang tiada reda. Namun karena tidak memiliki biaya, kakek tersebut tak pernah memeriksakan diri ke rumah sakit ataupun ke dokter untuk berobat. 


Warga Kampung Terusan, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang ini mengharapkan uluran tangan dari para dermawan dan butuh perhatian dari pemerintah.

"Abah misna yang sudah lama ditinggal istrinya meninggal sewaktu abah sudah mulai sakit-sakitan dan mempunyai 2 orang cucu laki laki yang sekarang menjadi tulang punggung keluarga yang bekerja di Jakarta tetapi udah hampir 2 bulan sudah tidak bekerja lagi di karenakan adanya pandemi Covid 19," kata Riki, salah seorang cucunya, Selasa (23/06/2020).

Dengan nada sedih, kepada media Riki mengaku tak pernah merasa tenang jika sedang berada jauh dari kakeknya.

"Waktu abdi damel di Jakarta sok kapikiran bae kana abah, saha nu ngurusan abah nya? sedangkan abah entos henteu bisa naon-naon.  Abdi mah bingung pak neangan pegawean di lembur hese, laju lamun damel ke jakarta abah euweuh nu ngurusan (waktu saya kerja di Jakarta selalu kepikiran saja sama abah, siapa yang ngurusin abah ya? sedangkan abah sudah gak bisa apa-apa. Saya bingung pak cari kerja di kampung susah, terus kalau kerja di Jakarta abah gak ada yang ngurusin - red)," tutur Riki. 

"Udah hampir satu minggu ini, abah selalu mengeluh kesakitan saja, entah apa yang sakitnya, biasanya minta di antar ke depan untuk berjemur di pagi hari, tapi sudah satu minggu ini tidak ada daya untuk berdiri," imbuhnya.

Hendra, saudara Abah Misna membenarkan jika abah Misna sudah 5 tahun terbaring menderita sakit yang komplikasi menahun,  dikarenakan keadaan terbatas tidak mempunyai biaya untuk berobat dan cuman bisa membeli obat dari warung saja.

Karena cucunya belum mendapat pekerjaan lagi, untuk membantu makan sehari-hari terkadang istri Hendra yang mengantari ke rumah abah.

Baik Riki maupun Hendra sangat mengharapkan sekiranya ada uluran tangan para Dermawan yang mau membantu untuk meringankan beban abah misna yang sudah lama terbaring sakit.



(Fay/grup)




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.