Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Proyek Tiang Papan Jalur Evakuasi Milik BPBD Kab.Sampang Terpasang Asal Jadi

Sampang  Perssiga88.co.id    -  Tiang jalur evakuasi yang terpasang di sebuah tempat wisata yang cukup ternama (Wisata Gua Lebar) yang berada di kota Sampang roboh saat warga di sekitar tempat tersebut yang biasa angon kambing sehingga membuat Tiang informasi tersebut roboh, apakah mungkin proyek  pemasangan tiang tersebut terlalu kuat sehingga membuat tiang tersebut yang di kerjakan masih terbilang seumur jagung oleh sebuah kantor dinas yang berada di kabupaten Sampang tepatnya di Jl. Kusuma Bangsa No. 24, Sampang BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah)red, Roboh.

Menurut nara sumber medi ini sebut saja BW (inisial) yang rumahnya begitu dekat dengan pemasangan tiang yang amburadur tersebut, saat di konfirmasi oleh awak media ini menerangkan, "Sebenarnya tiang tersebut terpasang baru dua Minggu dan pemasangan nya begitu cepat, "Masak mas bayangin saja untuk pasang Tiang jalur efakuasi sebanyak itu di lakukan mulai dari jam 08.00 pagi selesai pukul 10.00 pagi pula.

Lanjut BW dan lagi "Pemasangan tiang tersebut hanya di pasang begitu saja Tampa di gali dan Tampa memberikan cakar ayam untuk memperkuat pemasangan tiang tersebut ke dalam tanah "Asal Berdiri dan terpasang Diduga hanya untuk diambil keuntungan nya saja ungkap BW.

Saat awak media ingin melakukan konfirmasi terkait hal tersebut terhadap Anang Djoenaidi, plt kepala dinas BPBD kabupaten Sampang melalui Media WhatsApp pada tanggal (05/05/2020) hingga saat itu masih belum mendapatkan jawaban atau tanggapan yang pasti dari PLT tersebut, "Bahkan SMS WhatsApp sampai saat ini masih belum dibuka oleh PLT kepala dinas.





Syam