Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pemdes Kamulyan Dirikan Posko Covid-19 Di Pintu Masuk Wilayah Perbatasan Desa Gandrungmangu Kab Cilacap

PERSIGAP88.CO.ID  - (CILACAP) Antisipasi dan upaya pecegahan penularan wabah Covid -19 terus di galakan salah satunya di Desa Kamulyan Kecamatan Bantarsari di pintu masuk ke Desa Kamulyan. 


Posko yang didirikan dan pembentukan tim relawan melibatkan karang taruna setempat bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat, dalam pelaksanaan kegiatan  tim relawan di lokasi  Posko Covid -19 Desa Kamulyan melakukan pendataan kepada tamu yang masuk ke wilayah Desa Kamulyan,  Mahmud S.Pd. kepala desa dalam hal ini penanggung jawab kegiatan tim relawan dan posko Covid -19 yang ada di wilayah pemdes Kamulyan.

“Selain pendataan tamu kegiatan relawan yang ada di posko dalam pelaksanaannya, melakukan penyemprotan bagi kendaraan yang melintas dan masuk ke wilayah Desa Kamulyan,”kata Mahmud S.Pd. kepada awak media Senin. (20/4/2020)

Mahmud. S.Pd menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat minta kerjasamanya dalam upaya pencegahan  meluasnya wabah Covid- 19 dan saya atas nama pemerintahan Desa Kamulyan sangat berterimakasih kepada petugas posko yang telah antusias dalam mendukung himbauan pemerintah pusat maupun Daerah, berpartisipasi dalam upaya pencegahan Virus Covid 19.

Dia juga menyampaikan himbauan kepada  warga agar terap tenang jangan panik dalam menghadapi dan menyikapi terkait adanya Wabah Covid -19 akan tetapi  kita tetap waspada.

“Dalam melakukan aktivitas kita harus jaga jarak dalam interaksi, selalu menjaga kesehatan, pola makan, dan lingkungan sekitar kita agar selalu bersih yang  paling utama kita lebih dekat kepada pemcipta alam, seksi bumi agar kita di jauhkan dari bencana serta mata rantai Covid-19,”Tandasnya.






 (Agus.M/Red)