Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pademi Covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Cilacap Membagikan Bantuan Extrafooding Untuk Tenaga Medis

PERSSIGAP88.CO.ID  - (Cilacap)  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cilacap turut serta dalam penanganan penyebaran COVID-19, salah satunya dengan membagikan bantuan extrafooding untuk tenaga kesehatan puskemas se kabupaten Cilacap yang dibagi per dapil.


Bantuan berupa makanan, telor, susu, dan vitamin dari sumbangan gaji seluruh anggota DPRD kabupaten Cilacap, sehingga para jajaran DRPD Cilacap terjun langsung ke puskesmas untuk pemberian nya dapil Cilacap II tampak hadir langsung H.A Muslikhin SH.Msi, Nike Yunita, Mitra Patriasmoro SE, Suheri, Harun Ar-Rasyid.

Bantuan yang dibagikan itu sendiri merupakan hasil dari pengumpulan dana potongan gaji seluruh anggota DPRD Kabupaten Cilacap.


Ketua rombongan HA Muslikhin menerangkan, pembagian bantuan tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh tim DPRD anti COVID-19 Cilacap, untuk Kawunganten, Bantarsari, Gandrungmangu, Karangpucung, Kampung Laut.

"Kita sebagai legislatif turut serta membantu menyalurkan, kita harapkan dapat mengurangi beban tenaga medis dan mengapresiasi perjuangannya" ungkapnya.

Senada, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Cilacap, Mitra Patriasmoro yg juga ikut serta dalam rombongan menyampaikan, pembagian bantuan ini sasaran pertama dengan mendatangi tenaga medis di Puskesmas, karena mereka garda terdepan di masyarakat kita, serta kontrol fasilitas umum yang sering dikunjungi masyarakat.

"Kita juga sekaligus sosialisasi kepada warga terkait antisipasi COVID-19, dan sekaligus mendengarkan masukan tenaga medis terkait penanggulangan COVID-19, biar jadi bahan kita dalam penentuan kebijakan terutama penganan dampak COVID-19 dari sektor sosial ekonomi," tukasnya.






 (Tim)






"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet