Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

UPTD Puskesmas Tanah Merah Siap Beri Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Bangkalan, jumat  20-03-2020 Perssigap88.co.id, 24 Jam pelayanan UPTD puskesmas tanah merah selalu siap melayani masyarakat, sesuai perintah Bupati Bangkalan, melalui Kepala Dinas kabupaten Bangkalan,kami tingkatkan Pelayanan untuk menambah kepercayaan masyarakat, serta tidak membedakan pelayanan semua pasien baik pasien BPJS ataupun Pasien Umum.
Muhammad Syukron, S. Kep.Ns.Selaku kepala puskesmas, menjelaskan.

"Kami tidak membeda bedakan pelayanan terhadap pasien, baik pasien BPJS atau Pasien Umum,Demi Untuk meningkatkan pelayanan terbaik dan kepercayaan  masyarakat khusus nya masyarakat kecamatan Tanah Merah Umum nya masyarakat se kabupaten Bangkalan". 

Tambah nya, " Inti nya Kami juga siap untuk melayani masyarakat apabila ada yang terduga terjangkit virus COVID -19(Corona). kami juga menghimbau masyarakat ataupun Pengunjung supaya lebih menjaga kebersihan dengan menjaga pola makan yang sehat demi kesehatan, dan menghimbau para petugas puskesmas lebih Ramah dan disiplin dalam pelayanan".

"Jumlah Dokter umum 3 dokter gigi 1, perawat 53, bidan 38. yang siap melayani masyarakat di UPTD puskesmas Tanah Merah" papar sukron sapaan akrab nya.

Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih, atas pelayanan yang sangat baik dari petugas puskesmas Tanah Merah. terang pengunjung sekaligus keluarga pasien. 

"Kami sangat mengapresiasi juga berterima kasih pak, kepada seluruh petugas disini dengan pelayanan nya yang sangat baik, juga tidak membedakan pelayanan pasien BPJS dan Pasien Umum" Ungkap nya pengunjung sekaligus keluarga Pasien. 





(Redaksi/Lutfi)