Toko Onderdil Motor dan Mobil Diamuk siJago Merah - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Toko Onderdil Motor dan Mobil Diamuk siJago Merah

Lebak-Banten, Perssigap88.co.id - Toko Bimantara milik H.Alin yang berjualan onderdil motor dan mobil berlokasi di pertigaan Kampung Simpang Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak luluh lantak diamuk si jago merah, Sabtu (25/01/2020).

Dari informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi sekira pukul 18.00 WIB dalam keadaan toko terkunci ditinggal pemiliknya pulang ke rumah.

Satu unit mobil pemadam kebakaran dibantu dengan satu unit mobil dari PDAM yang bulak-balik mengambil air dikerahkan untuk memadamkan api, namun si jago merah sulit dipadamkan karena di  toko tersebut selain berjualan onderdil kendaran, ban dan oli juga menyimpan ratusan tabung gas elpiji.

Disela-sela upaya petugas memadamkan si jago merah terdengar letupan bunyi tabung gas menyebabkan api membesar bercampur asap hitam pekat dari benda yang terbakar.

Selain barang dagangan, dalam peristiwa tersebut menghanguskan beberapa unit kendaraan roda dua berbagai merek dan satu unit mobil Isuzu panther bak terbuka.

Berkat kegigihan petugas pemadam kebakaran yang dibantu aparat kepolisian dan anggota Koramil Malingping bersama masyarakat, api bisa dipadamkan dua jam kemudian.

Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun menurut keterangan anggota Polsek Malingping yang minta tidak dicantumkan namanya, menyebutkan dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran tersebut berasal dari hubungan arus pendek dan diperkirakan mengalami kerugian mencapai sekitar Rp,2 M.





 (Fay)
Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker
Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin
Tambang Pasir Emas di Laut Bayah, Pundi-pundi Rupiah Undang Bencana