Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Rapimcab atau rapat pimpinan cabang akhir tahun Dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi

Perssigap88.co.id   |  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Batam diberikan kesempatan untuk melakukan reshuffle atau penggantian para pengurus yang tidak aktif dan diganti dengan orang lain yang bisa bekerja.

“Mungkin setelah menjadi pengurus, mereka memiliki kesibukan lain, mungkin juga terjadi misplace sehingga mereka kurang bisa bekerja secara maksimal. Karena itu, demi jalannya organisasi dipersilahkan mengganti mereka,” tutur Ketua Cabang GMNI Batam Husnul Husin Mahubessy dalam rapat koordinasi akhir pekan lalu.

Paling lambat pertengahan bulan Januari 2020 akan di reshufle pengurus cabang GMNI Batam yang tidak aktif dan tidak mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dalam pengurus DPC GMNI akan segera digantikan dengan yang siap dan mau bekerja.

Husnul juga mengatakan bahwa ada oknum GMNI yang menyebutkan bahwa beliau menyalahi AD/RT itu tidak benar. Oleh sebab itu saya mengklarifikasi beberapa point yang menurut mereka saya melanggar AD/RT.

1. Dituduh bergabung dengan anderbow partai itu tidak benar, husnul menyebutkan bahwa dirinya di ajak oleh Alumni untuk mengagas kegiatan” yg ada di organisasi yg berbau anderbow partai tadi. Bukan berarti saya Harus masuk dan gabung didalam pengurus yang berbau Anderbow partai tersebut.

2. Diduga memakan uang organisasi oleh beberapa oknum kader GMNI Batam juga tidak benar, dirinya juga menyebutkan bahwa setiap keuangan yang ada di organisasi secara keseluruhan dicatat oleh bendahara, baik bantuan maupun pengeluaran untuk organisasi.

3. Terkait penyusunan formature pengurus DPC GMNI Batam yang sudah melaksanakan konfercab kemarin, sudah selesai dan SK pengurus DPC GMNI Batam periode 2019-2022 sudah keluar dari DPP Desember 2019 yang lalu. Lanjut husnul saya akan lawan siapapun yang mencoba untuk mau memecah belah GMNI di Kota Batam.

Jangan terpengaruh dengan isu” yang tidak benar yang dibangun oleh oknum” GMNI Batam yang karena itu adalah kader GMNI Batam barisan sakit Hati.

terkait program kerja jangka panjang dan jangka pendek DPC GMNI Batam akan dibahas dibulan Januari tutur ketua Cabang GMNI Batam Husnul.



Helda lestari