Kapolsek Wanasalam Iptu Sudedi Siapkan Pengamanan Hari Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Kapolsek Wanasalam Iptu Sudedi Siapkan Pengamanan Hari Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020

LEBAK-BANTEN. Perssigap88.co.id  - Kapolsek Wanasalam Iptu Sudedi sudah siapkan untuk Pengamanan Hari Natal 2019 H dan Tahun Baru 2020 H. Anggotanya dikerahkan untuk tugas memantau situasi dan kondisi terutama di tempat-trmpat wisata. Pos Pengamanan pun sudah didirikan di Kp. Tanjung Panto Desa Muara Kecamatan Wanasalam. Pengamanan dimulai Selasa (24/12/19) hingga Rabu (01/01/20).

  IPtu Sudedi, Kapolsek Wanasalam mengatakan bahwa Polsek Wanasalam bekerjasama dengan Anggota Pos Koramil Wanasalam, Puskesmas dan Instansi Kecamatan sudah siap menjaga pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru.

  "Saya sudah siapkan sepuluh personil Polsek Wanasalam dan kami bekerjasama dengan Anggota Pos Koramil Wanasalam yang dipimpin oleh Serka M. Hadi juga dengan Puskesmas dan Instansi dari Kecamatan. Kami bersama-sama untuk pengamanan kecelakaan Hari Natal dan Tahun Baru. Dimana biasanya masyarakat baik dari wilayah setempat maupun dari luar berkunjung ke tempat-tempat wisata. Apalagi ini kebetulan libur panjang anak-anak pelajar," ucapnya.

  Sudedi juga menghimbau agar para pengunjung yang berwisata jangan berenang di pantai, mengingat cuaca yang extrim, arus air laut yang deras serta gelombang tinggi. Juga bagi pengendara harus utamakan keselamatan berkendara.

  "Kami menghimbau kepada semua lapisan masyarakat khususnya yang ada di Wilayah Kecamatan Wanasalam, umumnya semua pengunjung wisata yang ada di wilayah kami, kami sarankan jangan berenang di pantai karena laut sedang tidak bersahabat. Lebih baik bakar-bakar ikan saja itu membuat aman kita semua. Dan untuk para pengemudi roda dua atau lebih harus lengkapi surat-surat kendaraannya juga harus perhatikan keamanan dan kenyamanan berkendara," Pungkas Iptu Sudedi Kapolsek Wanasalam. Perssigap88.co.id


Reporter : Zex
Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker