Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Dana Pokmas 200 Juta Diduga Di Tilep Oleh Seorang Orator Di Tuban

Perssigap88.co.id   |   Aneh terkait pelaku pokmas di daerah yang sarat dengan agama islami dan biasa di sebut dengan kota seribu sunan tepatnya di Dusun sepatrejo RT 011 RW 002 Desa Keding rejo Kecamatan Pelumpang kabupaten Tuban, sedangkan kelompok masarakat tersebut memberikan nama kelompok "ANUGRAH" yang di ketuai oleh seorang dari kampung yang berlainan RT bernama H. Abas yang sekarang sedang berada di Negara tetangga indonesia tepatnya di Brunai darus salam.

Anehnya ketika awak media dan tim mendatangi kelompok ANUGERAH tersebut tim memdapatkan data yang mencengangkan pengakuan dari anggota kelompok yang saat itu membuat Proposal Ia menjadi sekretaris dari kelompok tersebut bernama "SAIKAN" bahwa uang yang mereka Terima sebesar 200 juta rupiah dari anggota dewan propinsi yang melalai Bank Jatim tersebut "ternyata uangnya sudah di kembalikan kepada seseorang bernama "SEHA" yang menjadi orator dari Pokmas tersebut.

Keterangan tersebut di perkuat oleh bendahar dari kelompok tersebut Bernama"Mustain", bahwa "saya hanya di mintai tanda tangan saja untuk pencairan, setelah cair saya gak boleh ikut campur ungkap Mustain pada awak media.

Uang 200 juta tersebut kini "Raib entah kemana di bawa kabur oleh seorang orator bernama SEHA yang berdomisili di salah satu kota tepatnya BOJONEGORO entah kemana.



Tim