Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pihak Pemda Gowa Beri support Buat Komunitas ykg Menuju Jamnas Yrki XIV Lampung

Pers.Sigap88.co.id Gowa   Jambore Nasional YRKI (YAMAHA RX KING INDONESIA) ke XIV  se nusantara yang akan di selenggarakan di provinsi Bandar  Lampung  dimana akan berlangsung selama dua hari 9-11-2019 dilapangan sumpah pemuda Bandar Lampung.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda setiap tahunnya bagi komunitas rx king 135 Cc dengan waktu dan lokasi berbeda yang telah di tentukan berdasarkan dari hasil keputusan rapat dari pihak semua penprov yrki.

Ajang ini tidak lain merupakan temu kangen serta untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers penunggang kuda besi .

Salah satu perwakilan dari Gowa  sebut saja Ical  selaku ketua dari  Komunitas yamaha king Gowa  (YKG)  akan menghadiri kegiatan jamnas yrki ke 14  tersebut.

"Menurut wakil bupati  Gowa Abdul rauf mallagani,sudah sepatutnya kita mendukung keberangkatan beliau,  ini kan tidak terlepas dari kegiatan otomotif pada bidang olahraga, bukan ke hal-hal negatif,dan juga ykg ini  satu satunya komunitas motor yang berangkat  dan membawa nawa kabupaten kita.

" Makasih banyak atas bantuan dan suportnya  dari pihak pemda Gowa  bapak bupati Adnan Purichta Ichsan, S.H, M.H 
dan wakil bupati  Abdul rauf mallagani insyaalah  saya akan mengibarkan bendera komunitas kami dengan membawa nama kabupaten Gowa " ujar ical Rizal Marzuki.

Post a comment for "Pihak Pemda Gowa Beri support Buat Komunitas ykg Menuju Jamnas Yrki XIV Lampung"