Pemuda Pasean Adakan Lomba Futsal Semadura Berhadiah Sepeda Motor - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




Pemuda Pasean Adakan Lomba Futsal Semadura Berhadiah Sepeda Motor

Sampang Pers.sigap88.co.id -  lomba futsal guna untuk acara pemanfaatan bagi dana desa agar terprokram bagi pemerintah desa yang di prakarsai oleh kepala desa pasean sampang "tomy"  sedangkan dana atas lomba tersebut di seponsori oleh Pt Adhi karya dan PT Jati wangi serta Trijaya, sedangkan lomba tersebut pemenang pertama Kepala desa memberikan hadiah berupa sepeda motor untuk pemenang pertama dan uang pembinaan yang di serahkan langsung oleh kepala desa pasean saat lomba telah berakhir. 

Menurut kepala desa pasean ketika memberikan tanggapan saat di datangi oleh awak media ini, "Kami sebagai kepala dasa Pasean. Dengan ucapan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya turnamen futsal semadura pasean cup 2019 dan semoga tahun depan dapat terselenggara lagi atau ifen-ifen yang lebih baik lagi ungkap tomy(kepala desa Pasean) pada awak media.

Dengan adanya turnamen tersebut pemuda pasean sampang madura pada hari minggu tanggal (10/11/2019) mengadakan turnamen tersebut merupakan kebanggan tersendiri dari para pemuda yang bisa mengadakan turnamen semadura guna untuk kebugaran bagi tubun dan untuk memilih bibit-bibit unggul putra daerah madura supaya  bisa berklaborasi dengan para pemain di tingkat provinsi nantinya, mungkin dengan melewati ajang turnamen Pacean Cup ini ungkap tokoh masyarakat pasean yang berada di tempat futsal di desa Pasean tersebut.

Untuk tahun depan, "kami akan mengadakan lomba Futsal di desa ini mungkin saja mengadakan lomba tingkat Provinsi doakan saja mas ungkap kepala desa Pasean lagi.



Redaksi
Heboh !! Perselingkuhan Oknum Anggota DPR-D -PNS Chantik Dicilacap Terkuak Melalui Cet Mesra
Kasus Mendoan Oknum Dewan Fraksi PKB Cilacap melalui Cet Mesra Secara Bertahap Terkuak
Pembangunan JLS Pengandaran-Yogyakarta Hampir Selesei Ada Potensi Korupsi
Pelaku Pemukulan Imam Masjid Saat Solat Subuh Di periksa Polisi
Anggota DPRD Provinsi Komisi D H. Mohammad Asheri S,PD Adakan Reses