Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolda Banten Kunjungi Mapolsek Panggarangan Dan Bayah Laksanakan Program Prioritas Kapolri

Lebak-Banten, Perssigap88.co.id – Dalam rangka mewujudkan 7 Program Prioritas Kapolri, Kapolda Banten Irjen Pol.Drs.Tomsi Tohir, MSi beserta Pejabat Utama melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Panggarangan dan Mapolsek Bayah, Polres Lebak, Polda Banten, Kamis (27/11/2019).

Pantauan di lapangan, Kapolda beserta jajarannya melakukan pemeriksaan setiap ruangan yang berada di tiap-tiap Polsek. ”Halo Pak, selamat bekerja ya Pak, jadilah Polisi yang di cintai dan di rindukan kehadirannya oleh masyarakat,” ucap Kapolda Banten.

Ke 7 Program Prioritas Kapolri Jendral Pol Drs.Idham Azis M.Si tesebut adalah mewujudkan SDM yang unggul serta penataan kelembagaan tata organisasi sesuai kebutuhan dan tantangan tugas, modernisasi peralatan Polri, bangun budaya kerja keras, cepat dan produktif.

“Setiap Polri harus menyelesaikan tugas pokoknya dalam menjaga Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat peneggakkan hukum di tengah masyarakat,” ujar Kapolda.

Terakhir, Kapolda Banten mengingatkan apabila kekurangan personel, untuk sementara waktu saling melengkapi agar tetap optimalkan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.


Reporter : sex
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet