Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyerahan Rumah Dari H. Mulyadi Jayabaya Untuk Abah Kuco Diwakili H. Agus Supriatna

LEBAK-BANTEN. Perssigap88.co.id  - H. Agus Supriatna (50) pemilik CV Megajaya di Kecamatan Wanasalam mewakili H. Mulyadi Jayabaya yang sering disapa JB, Rangkas Lebak, menyerahkan sebuah rumah bantuan dari pribadi JB untuk Abah Kuco (95). Rumah tersebut adalah rumah permanen yang berukuran Panjang 7 meter dan lebar 5 meter, berlokasi di Kampung Kadugede RT 11 / RW 03, Desa Mekarsari Kecamatan Cihara, Lebak-Banten. Rabu (23/10/19).

Dalam serah terima rumah tersebut, hadir Kepala Desa Mekarsari Ucup Supriatna, Madsoleh selaku Aktivis Lebak Selatan, Tokoh Masyarakat setempat dan beberapa warga sekitar.



H. Agus Supriatna di lokasi bangunan rumah untuk Abah Kuco mengatakan, bahwa rumah tersebut adalah pemberian dari JB, dirinya berharap agar Abah Kuco dan istrinya bisa merasa nyaman tinggal di rumah baru.

"Rumah ini adalah pemberian dari Bapak JB, saya serahkan kepada Abah Kuco dan istrinya, semoga tinggal di rumah ini merasa nyaman," ucapnya.

H. Agus juga mengatakan, agar Kosim selalu sabar dalam merawat Abah Kuco dan istrinya.

"Untuk Kang Kosim, agar sabar merawat Abah Kuco dan istrinya. Karena mereka itu sudah tua dan pikun. Terkadang tingkah laku orang tua yang kaya mereka itu kembali seperti anak kecil" Ucapnya.

Selain itu, Kosim Hidayat, warga setempat membalas ucapan H. Agus, bahwa dirinya akan merawat Abah Kuco dan istrinya dengan senang hati.

"Saya dengan senang hati akan terus merawat Abah Kuco dan istrinya, mereka sudah saya anggap Bapak dan Ibu saya. Saya juga telah mengijinkan pembangunan rumah di lahan milik saya. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak JB yang telah membangunkan rumah untuk Abah Kuco, dan kepada Pak H. Agus saya ucap terima kasih juga." Katanya.


Di tempat yang sama, Kepala Desa Mekarsari, Ucup Supriatna, mengucapkan terima kasih kepada JB dan H. Agus, juga mengapresiasi adanya bantuan rumah untuk Abah Kuco.

"Terima kasih kepada Bapak JB yang telah memberikan rumah ini untuk Abah Kuco. Terima kasih juga kepada Bapak H. Agus. Dan kami mengapresiasi adanya bantuan seperti ini." Ucapnya. Perssigap88.co.id


Reporter : Zex.

Posting Komentar untuk "Penyerahan Rumah Dari H. Mulyadi Jayabaya Untuk Abah Kuco Diwakili H. Agus Supriatna"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet