Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menkopolhukam Wiranto Diserang Orang Hingga Dua Luka Tusuk Mengenai Perutnya

Pandeglang-Banten, Pers.sigap88.co.id -  Menkopolhukam RI, Wiranto diinformasikan ditikam orang tidak dikenal di kawasan Alun-alun Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10/2019) siang.

Peristiwa penusukan terhadap Wiranto tersebut, terjadi pada saat Menkopolhukam RI itu hendak bertolak dari Menes ke Jakarta, usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA), yang berada di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu,  Kecamatan Saketi.Kabupaten Pandeglang.

Diinformasikan, penusukan itu terjadi pada saat Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang secara membabi buta dari arah samping kiri mobil.

Usai kejadian, Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan dan ditangani team medis Unit Gawat Darurat.

Selain tim medis, Bupati Pandeglang Irna Narulita terlihat memasuki ruangan, sedangkan di luar ruangan mobil ambulans dan polisi tampak bersiaga.

Dari kejadian tersebut, Wiranto  mengalami dua luka tusuk di bagian perut kiri sebelah bawah. Hal itu disampaikan oleh Direktur RSUD Berkah Pandeglang, Firmansyah.
"Ada dua luka tusukan, terluka di bagian lapisan teritonium, datang (ke RS Berkah) tetap dalam keadaan stabil," kata Firnan.

Menurutnya, pada saat Wiranto dibawa ke Rumah Sakit Berkah Pandeglang masih tetap dalam keadaan stabil, bahkan tetap sadarkan diri.

Masih kata Firman, untuk mendapatjan perawatan lebih lanjut saat ini Wiranto sudah dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta dengan menggunakan helikopter.

Selain Wiranto, korban yang kena tusuka orang yang membabi buta tersebut adalah Kapolsek Menes Kompol Dariyanto,SH,MH, luka pada bagian punggung serta H.Fuad pada dada sebelah kiri atas.

Diketahui pelaku dari insiden tersebut terdiri dari seorang perempuan berinisial FA (21) beralamat Kecamatan Karangan, Kabupaten Brebes, dan seorang pria berinisial S.A alias ABU RARA (30), warga Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Deli, Kota Medan, Sumut.

Terhadap pelaku telah dilakukan tindakan pengaman oleh pihak berwajib.



(Fay)

Posting Komentar untuk "Menkopolhukam Wiranto Diserang Orang Hingga Dua Luka Tusuk Mengenai Perutnya"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet