Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memakai Sabu Didalam Kamar PNS ini Di Gerebek Oleh Petugas

SUMENEP Pers.Sigap88  - 
Aparatur sipil Negara (ASN) Sumenep Tertangkap Basah dengan 2 Poket Klip kecil yang berisi Sabu Di Rumah Nya, Dusun Padurekso Desa Kalianget timur Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Senin (30/09/2019)

Tersangka Januar Hariyanto Resmi menjadi tahanan setelah ketangkap Sedang Asik Menghisap Narkotika Jenis Sabu-Sabu di dalam Kamar sendiri.

AKP. Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep, menyampaikan penangakapan tersebut tidak lepas dari informasi Warga setempat, sehingga  dari Satuan Reserse Narkoba Sumenep melakukan pengerebekan kerumah tersangka 

" Berdasarkan laporan yang kami terima, rumah tersebut sering di jadikan tempat pesta sabu-sabu Sehingga dilakukan penyelidikan hingga penangkapan dan kami Berhasil Mengamankan satu tersangka " tuturnya 

Dia juga menjelaskan bahwasanya Januar Hariyanto adalah salah satu pegawai negeri sipil  yang bertugas di salah satu Dinas Kabupaten Sumenep 

" Dia diamankan saat berada di dalam rumahnya pada Minggu 29 September 2019, sekira pukul 19.00 Wib dan Januar Hariyanto adalah pegawai Negeri Sipil yang Bertugas di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan. 


Dari Hasil penggeledahan, Polisi mengamankan barang bukti berupa dua poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor masing-masing  ± 0,48 gram, dan 0,38 gram, seperangkat alat hisap terdiri dari sebuah bonk terbuat dari 1 (satu) botol plastik kecil, pada tutupnya terdapat dua lubang masing-masing tersambung dengan potongan sedotan warna putih dan sebuah pipet kaca terdapat sisa sabu.

Selain itu juga mengamankan sobekan tissue warna putih, satu bungkus rokok kosong warna putih merk Sampoerna Mild, dan satu unit Hanphone merk Samsung grand prime warna putih.

Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dilanjutkan penahanan, dan dijerat dengan Pasal Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Nomor 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika.



Redaksi

Posting Komentar untuk "Memakai Sabu Didalam Kamar PNS ini Di Gerebek Oleh Petugas"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet