Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Proyek Pocong Kabupaten Pamekasan Makin Banyak Bahkan Malah Tambah Menjadi-Jadi



Pamekasan PERSSIGAP88.CO.ID -  Banyaknya proyek pocong atau proyek tampa papan nama di pamekasan sangatlah marak pasalnya itu membuat ketua dari salah satu ormas di pamekasan sebut saja ormas pagar jati yang membuat ketuanya amatlah geram dengan ulah pekerjaan para rekanan dinas yang berada di kab. Pamekasan khusunya yang dia temukan banyak paket pekerjaan tampa papan nama dan juga di kerjakan asal jadi katanya saat di temua oleh awak media di kantornya di hari jum'at 06/september/2019.

Zainal Arifi ketua perwakilan madura dari ormas pagar jati mengungkapkan, "Ketikas saya di lapangan menemukan terkait pekerjaan saluran oleh rekanan dinas pengairan di daerah Banyubulu kecamatan Proppo kab. Pamekasan, Zainal menemui pihak konsultan pengawas dilapangan, konsultan tersebut mengatakan bahwa tinggi dari pekejaan saluran tersebut iyalah 90 senti meter, akan tetapi ketika di ukur tingginya hanya mencapai 60 senti meter saja dan juga pasangan dari batu pondasi banyak yang menggunakan batu bata ringan.

Dan ketika Zainal mendatangi kantor pengairan kabupaten Pamekasan Zainal di temui oleh salah seorang Kabit dinas tersebut bernama Agus wijaya, dia bahkan membela diri bahwa pekerjaan tersebut akan di perpanjang volume kerjanya dengan alasan yang tidak jelas.

Sepertinya undang-undang tentang proyek tidak pernah di takuti oleh para Rekanan dan juga oleh dinas terkait dan juga peraturan Presiden hanyalah selogan saja bagi para pelaksana yang berada di bawah karena kurang tegasnya pihak terkait untuk mengungkap korupsi dana proyek ungkap Zainal.



Syam

Post a comment for "Proyek Pocong Kabupaten Pamekasan Makin Banyak Bahkan Malah Tambah Menjadi-Jadi"