Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

*Media Purna Polri Meraih Penghargaan Dari Humas Polda Banten*


Banten - Pers.sigap88.co.id - Media Online dan Cetak Purna Polri Meraih penghargaan dari Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.I.K.MH.

Sertifikat Penghargaan diberikan oleh Kabid Humas kepada Pimpinan Umum Media Purna Polri Noven Saputera ini sebagai Wujud Apresiasi dan Sinergitas baik serta kategori Media yang Aktif dalam mensosialisasikan Berita Polri khususnya Berita Giat Polda Banten di Ruangan Humas Polda Banten, Kamis (26/9/2019).

Kombes Pol Edy Sumardi sangat mengepresiasi terhadap kinerja Noven Saputera bersama rekan-rekan awak media Purna Polri sebagai sosial kontrol yang baik dan menyajikan berita yang dapat diterima oleh masyarakat.

Beliau berpesan kepada seluruh awak media Purna Polri agar tetap semangat dan terus berkarya dalam tugas Jurnalistik dengan menjaga kode etik dan memegang teguh UU Pers No.40 Tahun 1999.

Diwaktu bersamaan Noven Saputera juga memberikan Plakat Ucapan Selamat dari Keluarga Besar Media Purna Polri kepada Kombes Pol Edy Sumardi yang telah menerima penghargaan tertinggi dari Kapolri sebagai "Kabid Humas Polda Type A Terbaik dalam Amplifikasi Berita Polri dan Edukasi Aktif Masyarakat dalam Manajemen Media".

"Selamat dan sukses untuk Kombes Pol Edy Sumardi atas Penghargaan yang diraihnya." Ucapan dari Noven Saputera.

Tutup Noven, Semoga Silaturahmi dan Sinergitas selalu terjalin baik kedepannya.



(Yustaf Siki)

Posting Komentar untuk "*Media Purna Polri Meraih Penghargaan Dari Humas Polda Banten*"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet