Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pejabat Kecamatan Malingping dan Sejumlah Staf Dimutasi dan Promosi Jabatan

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Jajaran Pemerintahan Kecamatan Malingping mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya, dilaksanakan secara virtual di Ruangan Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu, (17/02/2021).


Dalam acara itu, Bupati Lebak melakukan promosi dan rotasi jabatan di beberapa kecamatan, dan langsung melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan pejabat baru tersebut.

Di Kecamatan Malingping ada 5 orang yang dirotasi dan promosi, untuk jabatan Camat, Sekmat dan Kepala Seksi (Kasi) serta staf. Diantaranya Camat Malingping (Cece Saputra) dimutasi sebagai Camat Kecamatan Kalang Anyar,  Sekretaris Camat (Sekmat) Malingping, Hendi Suhendi promosi menjadi Camat Kecamatan Cilograng, Andi Subhan dari Staf Ekbang Kecamatan Malingping promosi menjadi Kasubag Program dan Keuangan Kecamatan Cihara, Muhamad Rum Kasubag umum dan Kepegawaian menjadi Kasi Trantib Kecamatan Malingping, dan Yeni Nuraeni dari staf menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian. Sedangkan camat Malingping yang baru diduduki Lingga Segara, yang sebelumnya merupakan Camat Panggarangan.

Cece Saputra, yang akan beralih tugas menjabat Camat di Kecamatan Kalang Anyar, setelah kegiatan tersebut menuturkan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Malingping.

"Saya ucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada segenap komponen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, jurnalis dan lembaga, serta internal Kecamatan Malingping atas kerjasama dan dukungannya selama saya menjabat di Malingping, serta sekalian pamit," ungkapnya.

Sementara itu, Hendi Suhendi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Malingping kemudian dipromosikan menjadi Camat Kecamatan Cilograng, mengatakan promosi dirinya merupakan amanah pimpinan dan masyarakat. "Terimakasih kepada camat Malingping dan seluruh staf, ini merupakan amanah pimpinan dan masyarakat. Tiap daerah itu mempunyai suasana atau budaya lokal yang berbeda, perlu adaptasi baru. Sami akan jalankan instruksi pimpinan dalam hal ini ibu Bupati Lebak, dalam menjaga kinerja jabatan. Utuk itu, saya mohon dukungan dan koordinasinya kepada masyarakat tempat saya bekerja agar bersinergi dengan baik sehingga program pemerintah bisa berjalan dengan optimal," tutur Hendi.

Untuk diketahui, hari ini, Rabu (17/02/2021), jumlah keseluruhan sebanyak 149 kepala sekolah, 33 pejabat eselon III, 56 pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Lebak terkena mutasi. Hasil mutasi telah ditindaklanjuti melalui prosesi pelantikan yang digelar di Aula Multatuli Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lebak.


(Fay).






 

Posting Komentar untuk "Pejabat Kecamatan Malingping dan Sejumlah Staf Dimutasi dan Promosi Jabatan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet