Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota FPD DPRD Kabupaten Serang Kunjungi Dua Rumah Roboh Diterjang Angin

Serang, Perssigap88.co.id - Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 2 dari Fraksi Partai Demokrat, Aep Saepullah SE mengunjungi keluarga Subari dan Nurhayah warga Desa Carenang Udik, Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Kamis (04/02/2021). Kedua warga tersebut mengalami musibah rumahnya roboh diterjang angin pada saat hujan lebat beberapa hari lalu. 


Aep Saepullah mengaku, setelah mendapat laporan dari salah satu Organisasi Kepemudaan, Ikatan Remaja Ranca Gede (IKRAR) yang menginformasikan ada dua rumah warga yang roboh diterjang angin langsung mendatangi keluarga dimaksud.

"Robohnya rumah Pak Subari dan rumah ibu Nurhayah ini tiba-tiba, karena kayu kusen yang sudah pada rapuh di tambah terjangan hujan deras dan angin kencang, beruntung saat kejadian tidak ada yang di rumah, semua keluarga selamat," katanya.

Anggota FPD Kabupaten Serang ini menyebutkan, Subari dan Nurhayah tergolong keluarga kurang mampu, sehingga layak dibantu untuk meringankan beban musibah yang dialaminya.

"Saya tadi sudah ke sanah dan memberi dukungan moral supaya sabar, dan sedikit memberi bantuan uang alakadarnya, In sya Allah karena kemarin sudah ada yang nyurvai dari BPBD, saya langsung meminta pihak yang bersangkutan untuk secepatnya di proses pengajuan yang ke Dinsos Kabupaten, untuk diprioritaskan agar secepatnya dibantu untuk membangun rumah yang roboh tersebut," ujarnya.

"Semoga Pak Subari maupun ibu Nurhayah diberi kesabaran, ketabahan dalam musibah ini, dan semoga banyak dermawan yang mau membantu untuk meringankan beban pak subari dan ibu Nurhayah," pungkasnya. 


(Heru)








 

Posting Komentar untuk "Anggota FPD DPRD Kabupaten Serang Kunjungi Dua Rumah Roboh Diterjang Angin"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet